Monday 18 May 2009

[repost] pemilu sepiring berdua

*this post was originally posted on 6/12/07 on my old blog*

wow...lama juga gw kagak nguplot blog gw yang satu ini...hell, untung aja belom dihapus ama adminnya..hehe..

Well, kesibukan gw lama kelamaan makin menggila di kampus. Pagi, siang, sore, bahkan ampe malem kadang gw masi di kampus. Hectic stuff indeed....

Eniwey, di kampus gw sekarang baru getol2nya bakal diadain pemilu. Dimana mana semua orang memajang foto mereka masing masing di setiap sudut. Ada yang masang di papan pengumuman, parkiran, meja selasar, bahkan di kamar kecil. Gak tau dch apa maksudnya untuk yang terakhir itu. Mungkin biar pas ada orang boker tau2 aja bisa mendapat ilham untuk milih dia

*iyeh, gw ngaco untuk yg atu ini*

speaking tentang pemilu, dalam waktu dekat ini pemilu yang bakal diadain di kampus gw ada 2. Yaitu pemilu bwt milih ketua HMJ nya jurusan gw (Manajemen) dan satunya lagi pemilu bwt milih ketua bem. N guess wat? percaya tidak percaya, gw punya 2 kepentingan yang sama2 besar di dlam 2 pemilu ini...hmmm...apakah kira2??

Kalo dalam pemilu hmj si gw bertugas sebagai salah satu tim sukses dari temen gw yaang nyalon jadi ketua. Orangnya gokil dch, jadi kalo ada anak Manajemen UGM yang baca ini, PILIHLAH NO 2, pilih WICAK! ! !

*jadi iklan gini blog gw*

untuk pemilu BEM, gw malahan jadi ketua KPU nya...jadilah gw harus bersikap netral dan gak boleh komentar apa apa tentang calonnya...hehehe...untuk yang satu ini, gw juga sempet disangsikan asal muasal musabab dari awalnya kenapa gw bisa jadi ketua. Ada beberapa hal yang (menurut gw) mendasari hal diatas:

1. Kagak ada orang laen yang cukup bego untuk kerja berat ditengah tengah kesibukan kuliah yg gila ini
2. Gw orangnya bloon, disuruh apa aja nurut
3. Emang dasarnya gw aja yang kurang kerjaan
4. Gw mendadak insyaf dan tiba2 ingin melakukan sesuatu yang berguna untuk bangsa dan negara ini *tsaahh*
5. Kombinasi dari semua diatas

Jawabannya kira kira adalah no 5 sodare sodare....

On the other subject, gw tadi baru aja telpon mother tercinta di rumah. Isinya yaa jelas lahhh, basa basi nanyain kabar rumah, terus langsung dch ke main pointnya...gw minta dikirimin duit bulanan =D

*maklum anak kos*

Nyokap gw tercinta juga iya iya aja sih, cuma dia rada rada heran koq gw akhir2 ini sering boros...duit bulanan selalu abis, gak pernah bisa nabung lagi....Kalo mo dipikir pikir gw sendiri juga heran sih, gw disini kayaknya gak pernah foya foya, hura hura, ato apa dch gitu yang ngabisin duit. Gw heran, udah gw jarang keluar jalan, nonton akhir2 ini juga gak pernah, ke starbucks juga never, apalagi mampir ke dugem. Herannya koq ya duit gw tetep abis.

Setelah gw pikir2, duit gw kayaknya abis di satu tempat...yaitu CIRCLE K ! ! !

Yaahh...maklumlah, abisnya dengan kegiatan yang meningkat kayak gini, gw jadi sering jajan dch ke circle k. Beli roti lah, kentang, frestea botolan (enak abis, sumpah !!) dan laen sebagainya. Hancurlah kondisi keuangan gw lama lama kalo kayk gini =(

Gw juga akhir2 ini sering mampir ke Yogya Chicken. Ni kayak tempat makan ayam goreng gt d..gw hobby bgt makan paket jumbonya, 2 ayam + Nasi sekepel yang banyaknya minta ampun+ esteh= 7000 doank. kenyang dach gw kalo makan di situ. Yang bikin gw heran adalah, kemaren pas gw terakhir makan di situ, gw ngeliat pasangan2 yang makan di situ rata2 makan sepiring berdua. Udah gitu suap2an kayak di sinetron buluk ama pelem2 india gt d. Gw aja sampe jijay ngeleiatnya.

Hell, untuk perbandingan aja, gw kalo ama temen gw makan juga biasa2 aja tuh. Sepiring berdua? ogah lah yaaww...mana gw kenyang...

Yang paling parah adalah pas gw makan soto tadi malem, di situ juga ada couple yang beli soto 1, nasi putih sepiring satu, trus makannya sepiring berdua lagi gitu dch...dan herannya, makannya gilir2an gitu. Mereka malu aja kali mo suap2an, secara gw duduk di depan mereka dalam posisi tatap muka gt.

Fenomena apakah ini? Apakah harga makanan sudah sedemikian mahalnya? apakah mereka emang tipe2 orang romantis? atokah emang cuma gw aja yang bego n iseng sampe ngeliatin hal2 gak penting kayak gini?

au'ahhh....gelap...

*pergi ngurusin pemilu lagi*

Catch u later folks....isi comment yaa..

Sheen's out..

No comments:

Post a Comment