Monday 18 May 2009

[repost] Odol bukan untuk bersihin muka

*this post was originally posted on 19/02/08 on my old blog*

hue hue....huhuhu...lama sekali gw gak posting di blog ini lagi. Lagi lagi kesibukan di kamus sukses nge ko gw...huhuhu..such a pity..

First up is gw sekarang udah masuk ke semester 4. Semester 4 dari heaven knows how long am i going to stay here for =P Mata kuliah jelas makin pusying, pusing, mumet, pecah kepala, head breaking, bone crunching, ato apalah semua padanannya itu. They all points to one thing...more work less play =(

speaking of which, gw sebenernya rada pesimis juga dengan IP semester kemaren. Gw ngrasa semester 3 kemaren tu berat pisan euy...gw udah dag dig ug deg dor jebrot uhuyy aja nungguin nlai keluar. Fingers crossed mudah2an gak ancur kayak jaman kelam gw pas semester 1 dulu =P

Hasilnya? 7 flat f***in B dan 1 straight A. Bad? i dont know...but i think it was pretty bad...so yeahh, maybe next semester will be better lah. Hopefully =)

neways, gw sekarang juga aktif lagi di IKAMMA, sebuah HMJ kampus gw, dimana gw disitu jadi chairperson *duilee belagu bgt gw, orang jadi babu doank*. Tugas gw disitu adalah to do all the dirty job nya ketua, jadi yaa kayak mafia2 gitu dech...hehehehe...naaa, im just jokin. Yaa pokoknya gw disitu bantu2 kegiatan organisasi gitu dch. Wish me luck =)

Konsekuensi dari kegiatan gw ini adalah gw harus jadi orang yang supersibuk aktif. Padahal gw adalah orang yang superduper males pada awalnya. Dulu setiap waktu kosong gw isi dengan tidur dan meniduri bantal n kasur gw tercinta itu. Sekarang? sama aja sih, cuma intensity nya aja yang dikurangin...hehehe...

Sekarang setiap ada acara apa, gw pun wajib hadir n memberi dukungan spiritual dan moral....layaknya mbah maridjan bagi manchester united *lho?* Kayak acara kemaren, dimana qt ngadain training bagi pengurus. acaranya pagi2 gt d, jadi gw juga harus dateng n bangun rada pagi bwt nyiapin acaranya.

Bagi gw, the worst part of bangun pagi is that gw harus mandi pagi juga. Gw bukanlah orang yang pada dasarnya hobi mandi..hehehe....tapi karena emang terpaksa, maka mandi dah gw dengan sepenuh berahi. Byar byur byar...pokoknya cepet selese..

One thing yang selalu gw pake kalo mandi adalah sabun B**** gw tercinta, sabun muka yang bikin muka gw selalu awet n aman dari jerawat. This is about the only cosmetic that i use. Dengan mata yang masih kayak bohlam 5 watt yang udah mau putus, gw pun ngambil tu sabun dari tube nya, usapin ke tangan, baru dah ke muka gw....dan tiba tiba...

HhhhWwwwwwwwwAAAAAAAAAAAAAAAAAAA! ! ! ! ! !

Njrit dah, muka gw tiba2 terasa adem banget. Bau2 menthol gt...selidik punya selidik, ternyata yang gw ambil tadi adalah...ODOL ! ! !

Goblok banget dah gw....

Walhasil muka gw pun bersinar sinar putih kinclong seputih gigi gw =D

Ah well, at least that wakes me up that morning...hehe...

sheen's out...

No comments:

Post a Comment