Monday 18 May 2009

[repost] Another one of those post

*this post was originally posted on 8/5/09 on my old blog*

Gw akhir2 ini punya hobi aneh.

Oh wait...

Lebih tepatnya mungkin hobi aneh gw bertambah. Akhir2 ini gw demen banget bikin tulisan yang berupa tugas ato beberapa coretan bodoh, dan semuanya gw tulis di tempat yang...eee...bisa dibilang aneh.

Untuk posting ini gw nulisnya tepat di pinggir jalan di depan kosan gw. Duduk manis gw di situ, nyender ke tiang reklame sambil minum sekotak susu bendera. Mantap khn? Sementara orang jaman sekarang udah pada nyekek botol Jim Beam, minum Long Island ato Russian Black, keluar masuk club ngabisin duit dan berlagak keren, gw masih menggembel dengan santainya duduk di pinggir jalan jam 12 malem kayak gini...dont forget juga susu bendera tadi *apaan c?*
And incase ada yang nanya, iya gw ngetik ini dari Xperia gw...males bgt gw bawa2

Eniwey, there is just something in the night that seems to calm me down. Either it could be the light, the ambience, or simply karena gw emang baru kedinginan karena lupa pake jaket lagi.
Speaking of which, gw tiba2 jadi inget pengalaman gw seminggu yang lalu pas gw pulang ke Solo...

Perlu diketahui, gw termasuk orang yang rada males kalo harus pulang ke rumah. Seriously, i'd rather spend my holiday or free time locking myself up in my room and sleep all day. Tapi berhubung duit gw udah abis, maka gw terpaksa pulang minta duit...hehe..

Setiap kali pulang gw selalu naek kereta prameks tercinta. Gw adalah orang yang gampang ngantuk, jadi kalo gw pulang naek motor sudah jelaslah apa yang akan terjadi. Bisa2 gw nyasar ke jakarta gara2 tidur sambil nyetir motor =P
Newayz, biasanya motor gw titipin ke penitipan motor di depan stasiun, n god only knows kenapa udah beberapa kali ini gw pulang itu penitipan motor selalu aja rame. Ujung2nya sama, gw selalu ditolak masuk.

Damn...

Ini udah kali ke 3 berturut2 gw ditolak di tempat itu. Kayaknya populasi penglaju jogja-solo bertambah dch. Curse u all...

Akhirnya gw pindah ke tempat di sampingnya, sebuah rumah yang juga buka penitipan motor dan ternyata gw ditolak juga disitu. Penuh. pergi ke sampingnya lagi, penuh juga. Sampe akhirnya gw pergi ke tempat ke 4 dan gw liat baru aja ada cewe yang parkir di situ. Dalam hati gw udah seneng aja, akhirnya dapet tempat juga.

Begitu gw nyampe di pagernya, si mas2 disana langsung nyegat gw bilang kalo udah penuh. Gak cukup lagi. Kampret, telat 1 motor gw kayaknya. Gondok, motor pun gw puter balik siap2 bwt nyari tempat laen. Baru jalan semeter, dateng lagi cewe laen dan si mas2 tadi langsung ngebolehin tu cewe masuk.

Bangsat....

Perkara cewe aja langsung dibilangin masi ada tempat...

Gw doain tu tempat kebakaran *gondok*

Akhirnya gw dapet tempat di rumah yang kayaknya pojok abis. Rada ngeri juga sich rumahnya, secara gw belom pernah nitipin motor di situ. Tempatnya juga rada2 mirip ama rumah2 jaman kompeni belanda gt. Mudah2an kagak ada sundel bolong yang bakal nyolong terus ngawinin motor gw.

All things done, gw pun pulang dan singkat cerita keesokan malamnya gw sudah tiba lagi di jogja. Dengan langkah pasti gw pun menuju ke penitipan motor, kali ini gw inget kalo gw udah pindah tempat penitipan. Hehehe...ternyata gw pintar yah...*gak penting iya gw tau*

Berhubung tu tempat kemaren rada jauh maka gw pun jalan kaki aja ke sana. Pas nemu suatu rumah gede tua yang mirip ama deskripsi gw tadi. Begitu nyampe depan situ, ternyata gelap dan pagernya ketutup/

sh1t...wrong house, obviously

gw pun pergi ke rumah sampingnya dan kali ini gw liat rumah yang mirip juga ama deskripsi gw, lampunya idup, pager kebuka, dan beberapa orang baru duduk2 maen gitar di terasnya. This must be it, gw pun langsung ngedatengin tu mas2.

gw: "mas, saya mau ambil motor"
mas2: *bingung* "motor?"
gw: *gelagat gak enak nih* "Iya motor yang saya titipin di sini mas. kemarin"
mas2: "ooo....motor....itu di rumah SAMPING dik...anda salah rumah. Rumahnya satu lagi abis ini"


f***....

f***....

f***....

Ternyata GW SALAH RUMAH SODARA SODARA ! ! !

cukuplah derita gw dalam penitipan motor and stuff...

Set

No comments:

Post a Comment