Monday 18 May 2009

[repost] Nikah yuk nikah

*this post was originally posted on 17/12/08 on my old blog*

wow...lama sekali saya tidak mengisi blog ini. Wats it been like? 4 - 5 months? maap maap dch sodara sodara. Biasalah, menjadi mahasiswa itu memerlukan banyak pengorbanan

*lebay*

Okay, n my first post setelah kembali dari hiatus adalah tentang kawin. Sebuah kata yang kalo didengarkan pasti akan menimbulkan pemikiran pemikiran yang sama kayak yang muncul di otak gw *upsss*. Marilah kita ganti itu menjadi nikah saja, for everyone's sake...

Dan sebelum orang juga mulai mikir ada apa gerangan gw tiba2 nulis tentang nikah saat baru aja balik dari hiatus, perlu ditekankan bahwa,

mama, anakmu ini belum minta nikah koq. Tenang saja. Diriku pasti akan jadi presiden dulu sebelum menikah *makin lebay*.

Okay, gw terinspirasi untuk nulis ini berdasarkan percakapan yang gw alami dengan teman teman gw saat kelas negosiasi kemaren.

Temen gw: tau gak, si angger baru patah hati

Gw: Heh? cap kadal andalan kita itu patah hati? koq bisa?

Temen gw: Iya, denger2 pujaan hati sejatinya mau nikah bentar lagi

Gw: *ngikik sejuta umat*

PLAAAKKKK......sebuah sepatu pun melayang dari arah Angger. Untung gw dengan sigap langsung ambil sikap lilin untuk menghindarinya. Hohoho...tenang saja bro. We can still crash into her party if u like =P

Well, entah kenapa mulai semester ini semua yang ada di sekitar gw tampaknya mulai pada terbuai tentang suatu hal yang namanya pernikahan. Mulai dari kabar kabur kakak angkatan yang ini nikah lah, temen seangkatan yang itu nikah siri laah, temen yang itu punya rencana nikah dalam berapa tahun lagi laahh, n so much other thing but pokoknya semua yang ada di sekeliling gw udah pada kebelet nikah semua

*wooptee friggin doo*


n the most outrageous thing is that gw punya adik angkatan n dia juga udah nikah. Bahkan gw ama temen gw saat itu sempet juga dateng ke ijab nya...

wow...

i guess im pretty old then =P

Wat is it wit u people? ada apa dgn kalian semua? kayaknya virus ini menyebar sama ganasnya dengan virus Hepatitis di yogya kemaren..

The problem is now,

Apakah gw emang sudah sedemikian tua sodare sodare?

atokah emang gw selama ini masih terbuai dengan masa kekanak kanakan gw hingga gak sadar kalo gw ini udah mulai tua?

ataukah memang Kerispatih itu gay semua? *duh salah pertanyaan*

Whatever it is, i just realised that every stupid thing must comes to an end someday. But obviously not me though =P Not now i mean, it'll come someday. But not now...but it'll come. But not.....aduh koq jadi malah muter2 sich ini *bingung ndiri*

Eniwey That's just my 2 cents worth of thought...hehe..

Speaking of which, gw jadi inget pas temen gw SMA dulu nikah. Pas itu gw masi semester 2, masi seneng2nya kuliah n bangga2nya jdi anak UGM.Jujuar aje saat itu gw gak nyangka banget tu anak bakal nikah secepet ini. Secara dia itu anak cewe tapi tomboy abis gt d. Gw aja kalo dipiting ama dia juga langsung mampus kalee. N there she was, she skip ahead of the class n got married.

*jeng jeng jeng*

Anyway, karena gw adalah teman yang baik (plus karena dia dulu sering ngebayarin maen billiard), gw n the gank pun memutuskan untuk dateng dengan baek baek, rapi rapi, berbeda dengan dandanan kita selama ini. Maklum aja temen2 gw itu emang kepalanya udah rada konslet, jadi kelakuannya emang naudzubillah bgt. Cara berpakaiannya apalagi. Bisa ngeliat mereka gak lari2an cuma pake kolor doank keliling SMA dulu tu bagi gw udah merupakan prestasi tersendiri.

Dress code pun disebar, anak2 bengal bodoh itu harus pake batik semua. Gw juga termasuk. Jadilah gw datang saat itu dengan rapi jali pake celana bahan pula. Walhasil ketika ketemu ama anak anak diluar gedung gw pun ketawa ngakak. Penampilan mereka aneh2 semua. Terutama menyangkut gaya rambut kita yang saat itu emang baru hobi gondrong acakadut. Sebagai contoh, temen gw si Resa rambutnya dibikin panjang ala2 jepang gitu ampe nutupin separo muka, tpi sekarang dateng dengan outfit batik komplit. Dia udah lebih mirip kayak turis jepang yang akan dideportasi plang ke negaranya karena mempermalukan bangsanya.

Semua temen2 gw rata2 jadi aneh dengan outfit gituan. Yang paling goblok adalah temen gw si julian. Anak band satu ini dateng dengan kaus distro junkies rada berglitter dikit *watdefak jul?* ditambah dengan celana skinny ama sepatu item. Dia lebih mirip kaya Pasha Ungu baru bengek yang mau manggung.

Ah well, setelah masuk, gerombolan anak2 cowo udik ini pun langsung ngampirin pengantennya, ngajak salaman. Berhubung kita cuma kenal ama yang cewe, jadi ya langsung menyerbu yg cewe. Little did we know bahwa semestinya itu salamannya terpisah. Jadi mestiny yang cewe ya salaman ama penganten cewe, begitu pula dgn yang cowo, salaman ama penganten cowo.

Hell, karena kita emang gak kenal ama yang penganten cowo. Jadi kita lompatin aja tuh pager n langsung berebutan salaman ama yang cewe. Bisa dilihat ekspresi keluarganya berubah dari senang menjadi freak out saat kita semua berebut salaman bagaikan saat itu lebaran cina dan si engkoh baru bagi2 amplop.

Bagus dch, resepsi pernikahan indah indah kayak gini jadi rusak ama rombongan anak anak imbisil. Another party crashed then =D

Setelah itu, merasa berpangkat sebagai anak kos, maka gw pun dengan biadabnya langsung menyantap makanan2 yang ada di situ. Temen2 gw yang laen juga udah pada gak keliatan di mana. Semua udah pada nyebar nyari makanan sendiri sendiri.

Puas menyantap nasi rames rasa kambing guling bertaburkan bakso dan udang goreng tepung, gw pun memutuskan untuk ngantri kebab. Sekedar info aja, entah kenapa dalam setiap resepsi, gw selalu ngerasa kalo kebab inilah yang paling panjang. Tetapi gpp dah, org namanya gratis jg. Who am i to complain =P

Gw pun mengantri dengan manis sambil mengobrol ama anak anak. Di saat inilah datang seorang bapak numapng lewat di depan antrian gw. "permisi mas" katanya...dia pas itu berhenti di depan gw, ngeliat2 brosur doank. Gw c pas itu gak begitu ambil pikir, tetapi setelah gw tunggu tunggu tu bapak lama lama kagak pergi juga..

1 menit...

2 menit...

3 menit...

Okay, obviusly that faker jelas2 menyela antrian TEPAT di DEPAN GW ! ! ! Dan dengan seenak jidatnya dia sekarang mengantre kebab, DI DEPAN GW ! ! !

Gw liatin tu bapak dari atas ampe bawah. Gak ada mirip2nya ama Luna Maya sama sekali *ya eyaalaahh*. Mukanya terlihat tua dan dia ngelirik2 ke belakang gt ngeliatin gw sapa tau gw udah siap siap bawa golok dan mencincang dia jadi 1000 belahan sama rata.

This is obviously means war...

Kepalanya udah ampir gw gaprok pake piring kalo aja pas itu anak2 kagak megangin n ngiket gw pake tali tambang baja. Laknatlah dirimu pak....laknatlah....

Semoga itu kebab nyasar dan tidak bisa tercerna dalam perutmu selama 7 turunan...huahahahaha *ketawa setan*

sheen's out

No comments:

Post a Comment