Monday 18 May 2009

[repost] The not so good saturday

*this post was originally posted on 24/02/08 on my old blog*

dum durudum dum dum.....

inilah gw...

Hari sabtu...

mengantuk...

Males...

Tugas segunung...

KULIAH ! ! ! !

*teriak histeris*

huhuhu...ini benar2 sabtu yang kelabu bwt gw. Jadi ceritanya kampus gw tuh kemaren ngadain kuliah pengganti gt d bwt hari kamis yang libur entah kapan tuh. Padahal hari kamis itu kuliah gw banyak, maka jadilah gw hantu kampus di hari sabtu ini...huhuhuhu...

Pagi pagi gw bangun dengan mata yang ngantuk bgt....sumpeh dah, serasa ada ulet baru berdansa di kelopak mata gw. Hupla hupla. Entah kenapa gw selalu punya habit untuk tidur malam *read:hampir pagi* padahal besoknya gw ada kuliah pagi. Kalo yang kasus ini (lagi lagi) karena godaan tadi malem...godaan terkutuk untuk maen FM menjelang tidur

*jreng jreng jreng*

Padahal gw udah niat bgt mau tidur semalem setelah nonton Top Gear. Tapi seolah2 laptop gw memanggil gw untuk membelai....menghidupkannya...dan mencet tombol FM sialan itu sehingga gw MAEN ampe jam 2 n BANGUN pagi jam 6 dengan mata MERAH melebar mengantuk kayak kalong begini ! ! !

damn...

huhuhu...namanya juga godaan...besok2 jangan gini lagi ahh

*sambil ngelirik penuh birahi ke arah laptop*

Enihu, kuliah gw sabtu itu dimulai dengan kuliah Etika Bisnis. Sesuai dengan namanya, kuliah ini isinya.....etika *ya iyalah, masak matematik*. Sesi ini ada presentasinya. Cuma jujur gw gak mudeng apa yang dibawain presenter nya. Entah, bisa karena faktor:

1. Gw goblok
2. Mata mengantuk
3. Godaan laptop *ini apaan sich, muncul terus*
4. Perut lapar
5. Luna Maya (semangat kul dah kalo bener ada Luna Maya d kelas)

Sambil terus nyoba muter2 otak ngedengerin apa yang di presentasiin, gw pun nggebuka bolak balik buku etbis gw. Dan tiba tiba aja hal nista itu terjadi...

*sssrreeettt*

AAAAAHHHHHHH! ! ! ! ! ! !

njrit dah, jari gw kegores kertas...

N no, gw kagak bercanda. Fenomena kertas yang bisa jadi setajam silet ini namanya Papercut. Dasarnya buku fotokopian sich, jadinya kertasnya yang rada keras itu. Pas gw buka selembar, maka tergoreslah jari gw yang lentik nan imyuutt ini. Untungnya kagak dalem, tapi ya lumayanlah kegores ampe rada berdarah dikit tadi. Sial sial sial...

Abis sesi etbis, gw ada rapat bentar. Rapat dimana the "Chair Boys" bikin onar(lagi). We rule Cak! ! ! We really do *hehe* Detailnya kagak gw tulis disini ahh...rapat gt, daripada nanti pada bosen =P

Waktu udah menunjukkan pukul 12. Tapi sayangnya siksaan gw belum berakhir. Setelah makan siang, gw ada kuliah Manajemen Keuangan 2. Kali ini gak tanggung2....dari jam 1 ampe jam 6.

*jreng jreng jreng lagi*

Mati deh gw...mana gw harus presentasi lagi....huhuhu...just my luck...

Sampe kos, gw udah kayak mayat hidup. Masih sempet juga gw ngegotong 2 tas plastik penuh laundry kotor ke laundry an, before finally take a rest to c another day. Haaahhhh...tough day...

Black saturday....freaky saturday....whatever u want to call it..

Ciao

sheen's out..

No comments:

Post a Comment