Monday 18 May 2009

[repost] Bubur Burger

*this post was originally posted on 30/03/08 on my old blog*

Okay, lets face it...gw bukanlah tipikal orang yang gemar bangun pagi bwt beraktifitas. Bagi gw, bangun tidur itu tepatnya ketika matahari sudah bersinar tinggi di atas.

A.k.a: Jam 12 siang =P

Lazy...i know...tapi ni juga gara2 hobi gw yang suka ngalong sendiri kalo malem. Kalo misalnya baru belajar, gw paling konsennya itu kalo udah jam 12 lewat. Jadilah gw kadang baru tidurjam 3...setengah 4...untungnya jadwal gw sekarang udah jarang yang masuk jam 7. Paling cepet gw masuk biasanya jam 9.45 sekarang. Maklumlah, khan udah termasuk mahasiswa tuir sekarang...hehehe..

Pernah suatu saat gw bermaksud untuk tidur agak cepet sedikit. Setengah 12 gw udah merebahkan diri di tempat tidur gw, ato tepatnya di seonggok kasur keras yg berada di pojokan kamar gw.

Gusrak gusruk gw pun mencoba tdur...

*balik kanan*

*balik kiri*

*telungkup*

*kayang*

*sikap lilin*

dan tau2 aja jam gede yang ada di kos gw udah berdentang dua kali...menandakan saat itu udah jam 2 ! ! !

F*** me....

menurut gw sich insomnia gw ini belum begitu parah sich...tapi udah mencapai tahap KRONIS ! ! !

*jeng jeng jeng*

ahh well...

Btw hari minggu ni tadi gw juga terpaksa bangun pagi. Mainly cuz gw d suruh ma nyokap untuk nganterin buku yang dia pesen ke stasiun biar bisa diambil ama kakak sepupu gw yang kebetulan hari itu ke Yogya. So seperti biasalah, dengan hanya bermodalkan gosok gigi *belum mandi!* gw pun melenggang dengan pasti ngeceng di stasiun lempuyangan..bareng ama ibu2 bakul yang ada di sana =(

jadi kalo hari minggu ini tadi sodara sodara ada yang liat anak muda dengan kaos, jeans, ama blazer item, berkaca mata, tinggi ngatung gak kira2,tatapan kosong dan denga rambut awut2an baru bangun tidur, selamat....anda baru saja melihat saya

*sumpah gak penting abis*

eniwey, sepulang dari stasiun tadi, sekitar jam setengah sebelas, tiba2 gw kepengen banget makan bubur ayam. Entah kenapa nafsu makan gw ancur banget beberapa hari ini. Kagak nafsu makan heavyweight2 gt dch. Pengennya yang enteng2 aja. Unfortunately bubur langganan gw jam segitu udah tutup pas gw nyampe sana. Anjrit dach...terpaksa gw muter2 dl nyari tempat sarapan yang enak. Sejauh mata memandang adanya cuma soto, soto, n soto. Heran dah, kalo soto itu binatang, mungkin udah punah kali saking kebanyakan dimakanin ama orang2 yogya =(

Putus asa, gw pun akhirnya memutuskan untuk makan suatu varian dari bubur. Suatu varian yang sebenernya jauh banget dari bubur, tapi kayaknya masih satu family dch. Yaitu Bur-Ger....

At least itu membangkitkan selera makan gw =P

Catch u all later folks, gave a good exam week =)

sheen's out...

No comments:

Post a Comment