Monday 18 May 2009

[repost] kupergi jakarta sampaikan nanti

*this post was originally posted on 26/1/09 on my old blog*

Hohoho...

Kali ini gw akan nyoba nulis blog singkat dari xperia gw. mudah2an aja bisa nyampe...hehe..
Just fyi, this phone totally ROCKS ! ! !. Expect the review dalam postingan gw berikutnya yaa...

Okay, so dari rabu ampe jumat kemaren gw ada di jkt. Ada undangan dari ank2 UI bwt dtg k forum mereka, gw mah hayuk aja...scara gw emg baru gak ada kerjaan slama lliburan ini. Hoho..

So rabu yang cerah itu pun gw awali dengan mengarungi jakarta dengan dodolnya ama temen gw, si wicak. Dia rencananya mau ganti casing e90 nya, sementara gw mau nyari screen protector ama leather case bwt xperia ini. Jadilah qt pun meluncur ke itc...eee...fatmawati kalo gak salah.

Pardon me, walopun gw dulu balita idup di jkt, kluarga gw bnyk d sana, dan udah ribuan kali jg gw k jkt, gw tetep buta arah ama tempat kalo ada di sana. Gw ibaratnya udah kayak si buta yang keluar dari gua hantunya. Kebelet pipis.

*lah gk nyambung*

Eniwey, intinya selama di mobil gw hanya bisa jadi spectator. Cuma bengong cengok kagak tau jalan. Huhu, kenapa otak gw tidak pernah bisa mengingat hal2 kayak ginian *sigh*

N terbukti hal ini pun lagi2 menjurus pada suatu kebodohan. Jadi ceritanya pas itu gw n the boys udh selese dari UI nya. Si wicak pun inget kalo nyokapnya hari itu ultah, maka kita pun memutuskan untuk nyari hadiah ultah, cuma au d di mana.

Dari salah satu opsi yang dikemukakan, salah satunya menyangkut sebuah mall yang ada di pejaten sana. Dari kemaren2 pas lewat sekilas, gw ngerasa bgt kalo gw pernah ke mall itu. Pas itu gw ama om gw sempet ke gramednya kalo gk salah. Jadilah tu mall gw rekomendasikan untuk kita jajah..hehe..

The problem is, ketika nyampe di sana, gw tiba2 merasa asing...

Sepertinya ni tempat beda...rada sepi...

Gw pun tetep pd aja dan stay cool berusaha nyari gramedia sama yang gw sambangin ama om gw dl. Dan ketika nemu tulisan GRAMEDIA gede2, gw pun rada lega...tapi dibawahnya ada tulisan lagi

OPENING SOON

F***...

Gw jelas2 telah menuntun mereka ke jalan yang salah..hahaha...ternnyata beda mall sodare2 ! ! !

Tips: jgn prnah percaya gw soal urusan jalan dan lokasi. Jangan tanya, pokoknya jangan

Sheen's out...

No comments:

Post a Comment