Monday 18 May 2009

[repost] Good old fashioned lover boy

*this post was originally posted on 4/8/07 on my old blog*

Hei there...back again now...

Saat ini gw baru stuck di yogya, cuz besok rencananya gw ada training pemandu bwt ospek. So yeahh, kinda bit lonely here :(

Eniwey, berbicara tentang pemandu, gw n the rest of the team kemaren d tugasin untuk pergi ke kopma untuk njaring adik2 kelas yang baru ambil jaket n also ngasi2 info ke mereka seputaran ospek gitu d. Sebelum berangkat aja gw udah punya bayangan yang aneh,

"hmmm, pegi ama ank2 yang aneh ini pasti ujung2nya spells out trouble ni"

n it later turns out that i wasn't far wrong ^^

Well, to b honest, entah kenapa anak2 yang dipilih untuk pemandu ini sebagian besar adalah golongan2 kayak gw ini. Golongan orang2 imbisil yang gak bisa diem n completely mad *literally* Hell, having me alone is bad enough, now we have almost a dozen people who is absolutely insane n ready to rock n roll ! ! !

*maksudnya?*

Bayangkanlah mahasiswa berumur hampir 20an, bikin yel2 disertai dengan goyangan disko tahun 70an....itulah kelompok pemandu gw ^^

eniwey, pagi2 itu pun gw udah siap di kampus FE gw tercinta. Katanya sih d suruh kumpul jam 7,but gw dateng jam segitu belom ada orangnya rupanya. Hell, terpaksalah gw ngenet dl d selasar....maen batracer n kutak katik FS dulu ^^ Sekitar jam setengah lapan baru dach pada rame d situ, sekitar jam 8 kita pun berangkat.

Tugas gw disana adalah teriak2 nyari maba Fakultas Ekonomi untuk berikutnya gw kasi brosur ospek. Sempet juga gw diusir satpam dari situ, gw dikira teriak2 jualan es doger :(

*njrriitt!*

Kita sempet juga kedatengan spg rokok. N dasarnya temen2 gw emang udah kagak waras, tu spg rokok pun akhirnya jadi mainan n semet bt. Berikut laporan apa yang terjadi:

Mbak2nya: "Permisi mas, ada yang ngerokok gak di sini?"

Gw: *ngelirik temen gw*

Temen gw: *ngelirik temen gw yang laennnya*

Temen gw yang laennya: *Ngelirik temen gw yang laen laennya lagi*

Temen gw yang laen laennya lagi itu: dengan wajah pede dan sumringah, "waduh mbak, qt mah gak ngerokok. Qt dirokok"

Huahahaha...gw n anak2 laennya pun langsung ketawa ngakak...sementara tu SPG rokok langsung pergi sambil ninggalin sumpah serapahnya. Hehehe...lagian udah tau qt gak ngerokok masih juga ditawarin...Benci aq benci ! ! !*Peggy Melati Sukma mode: on*

Kekocakan pun tidak berhenti di situ. Secara ini adalah tugas pertama, semangat gw pun menyala. Bak pejuang 45, gw pun bergerilya bagiin brosur. Sampe akhirnya gw bertemu dengan orang satu ini...

Gw: "mahasiswi fe, mbak?"

Tu orang: "eh, iya mas.."

Gw: "o kalo gitu ini ada brosur ospek, ntar daftarnya di....bla bla bla"

Intinya gw cerita dengan sangat panjang lebar sekali ke tu orang. Gw udah merasa bangga aja bisa nolongin orang yang baru binun n gak tau arah di kota yang besar ini *halah, nulis sambil mabok*. Tapi yang bikin gw heran adalah tu orang koq selama gw jelasin masang muka bingung, tapi secara PD gw besar maka langsung sajalah gw tabrak n teruslah gw nyerocos....that is until,

Tu orang: "eee...maaf mas, saya Biologi...bukan ekonomi"

GUBRAAAKKK ! ! !

Entah bingung,entah cengoh, entah salah denger, entah sengaja maenin gw, tu anak ternyata anak fakultas Biologi. Pantes aja gw terangin dari tadi dia gak mudeng2. Huhuhu....bilang dari tadi napa mbak. Mo ditaro di mana gengsi gw sekarang coba ?!?!?! (>_<)

Maka jadilah gw bahan tertawaan disitu....huhuhuhuhu...nasib nasib....

Sheen's out...

No comments:

Post a Comment