Monday 18 May 2009

[repost] Exam mode : Off

*this post was originally posted on 29/6/07 on my old blog*

Dalam urusan otak perotakan, gw sadar kalo gw bukanlah orang yang pintar. Gw bukanlah orang yang kalo ditanyain tentang mata kuliah akan menjawabnya secara teoritis dan tepat pada masalah yang ditanyain. Kalo dikasi pertanyaan, gw biasanya akan menjawab dengan 'eee....mbuh' dan disertai dengan senyuman najong yang dipaksa untuk mengalihkan perhatian si penanya.

*stupid, i know*

dan orang orang seperti gw inilah yang struggling berat di musim2 ujian kayak kemaren itu. Buset dah, otak gw udah kayaknya penuh dan berat banget bwt diajak mikir pelajaran, apalagi untuk mikir harus memenuhi nafkah Luna Maya *lho?*

Enihu, dalam ngerjain ujian kemaren gw banyak banget ngalamin yang namanya kebodohan. Hell, my life is always full of it for some reason. Seperti pas ujain pemasaran. Gw menjadi orang yang sangat tidak beruntung untuk mendapatkan kesempatan langka untuk duduk tepat di bawah ac fakultas gw yang legendaris itu. Sebelum ujain di mulai gw udah sempet ngomong ke mas mas yang jaga ruangan di depan, 'ac yang ini jangan diidupin ya mas,idupin ac yang laen aja'. Masnya pun oke2 aja sambil cengar cengir gak jelas.

5 menit kemudian datanglah mbak "bersepatu hak tinggi lancip berbesi yang lebih mirip ama sepatu koboy", atau agar lebih gampangnya akan kita sebut saja mbak BHTLBYLMASK. Nah, si mbak BHTLBYLMASK tau2 aja dateng bawa remote ac dan langsung aja ngidupin ac yang ada tepat di atas pala gw itu. Gw pun cuma nglirik aja ke arah si mas yang tadi. Dia lagi2 cuma cengar cengir gak karuan.

F*** me...

Walhasil gw pun ngerjain soal berbekal setumpuk tissue ama saputangan. Hidung gw udah ngalir deras kayak niagara. Just a perfect situation to do the test =(

n other thing is saat gw ngerjain Hukum bisnis. Udah jadi kebiasaan gw untuk selalu nyoret2 lembar jawaban gw. Entah dengan tulisan tulisan seperti, "gampang", "ace it", "woohoo" n so on...tapi kadang juga kalo gw gak bisa ngerjain maka itu tulisan iasanya akan menjadi sumpah serapah. Dan dalam kasus ini gw bener2 gakk bisa ngerjain itu soal humbis biadab. Jadilah 1 kertas lembar soal itu penuh dengan sumpah serapah gw. Bete, gw pun memutuskan untuk keluar dari ruangan.

Tapi sebelum gw mau numpuk tu jawaban, gw ngeliat lembar soalnya dan ada tulisan : LEMBAR SOAL HARAP DIKUMPULKAN

oohh sh1T...

Padahal itu soal isinya sumpah serapah semua...dan parahnya lagi gw kagak bawa tipex.N neither are the people around me. Gimana coba? akhirnya di dalam keputus asaan itu soal gw coret2 aja pake bolpen. Tulisan2 tadi gw samarin, gw rubah jadi gambar bunga matahari, mobil dll. Mungkin tu dosen humbis akan ngira kalo anak didiknya udah jadi gila.

i am... =P

*sheen's out*

No comments:

Post a Comment